Apr 26, 2018

REVIEW FILM: 'Avengers: Infinity War' Film Emosional Penuh Kejutan Yang Tak Terduga

Setelah perjuangan menuju salah satu bioskop yang letaknya di Mall ternama di kota Medan, dengan menembus hujan deras agar on time akhirnya aku sampai juga di tempat tujuan, dan alhasil sampai di tempat tujuan semua sudah pada sibuk menukarkan karcis masuk ke dalam Studio 4, ah sial, aku terlambat, dalam pintaku, dan alhasil temanku ternyata datang lebih awal, dan akhirnya aku juga merasa aman karena tiketku sudah ada sama dia.

Avengers Infinity War
Siapa sih yang ga kenal dengan namanya Avengers? ya salah satu yang film yang dikeluarkan oleh Marvel Studio yang isinya dari kumpulan pahlawan-pahlawan hero semua, kalau kamu dahulunya pernah nonton Iron Man yang pertama kali dia menciptakan robot pertamanya di dalam gua, dan sekarang masih mengikuti film tersebut dan jajaran superhero keren seperti Spiderman, Thor, berarti kamu sudah mengkuti Film Marvel Studio selama 10 tahun lamanya.

Tapi kali ini aku gak mau bahas tentang itu dulu deh, aku di sini mau review sedikit tentang film terbarunya yang baru saja kemarin rilis di bioskop Indonesia tanggal 25 April kemarin, bagaimana ga di tunggu di dalam film ini banyak sekali kejutan yang di ciptakan  oleh Anthony dan Joe Russo sebagai sutradara, film ini di kemas dengan sangat baik dan bahkan membuat penikmatnya mengikuti seluruh alur dalam ceritanya.

Film Avengers kali ini sangat berbeda dengan film-film sebelumnya karena film ini akan terarah ke sosok yang sangat berbeda yaitu sosok super villain Thanos, sang Mad Titan yang mampu memegang sekaligus mengontrol seluruh Infinity Stones yang tersebar di galaksi ini. Itu di mulai bagaimana dia berhasil mendapatkan sejumlah batu Infinity yang tersebar di alam semesta.

Thanos
Jadi di sini Thanos bersusah payah mengumpulkan ke semua koleksi batu  yang beredar di seluruh galaxy, yang tujuannya untuk menuntaskan misi yang dia lakukan untuk keseimbangan alam semesta ini, dan dia mengorbankan segala yang dia miliki dan mengambil resiko besar yang dia tanggung untuk mewujudkan hal itu.

Infinity Stones
ketika Thanos menghancurkan Asgard untuk mencari Infinity Stone itu, mereka ingin mendapatkan ke semua batu yang ada di galaxy termasuk di bumi.

Lalu? apakah superhero yang berada di bumi hanya tinggal diam? atau membiarkan bumi hancur begitu saja?

Tentu saja tidak, dan dari semua karakter yang muncul di film ini sagatlah memiliki perannya masing-masing jadi kalau kamu mengagumi salah satu karakter kamu jangan takut dianya ga ada karena di sini semua punya waktunya masing-masing meskipun waktu hero kamu ga lama tampilnya. Semuanya sudah memiliki porsirnya sendiri-sendiri.

Semua adegan sangat di bungkus dengan rapi, momen-momen yang di sampaikan juga dapat di terima penikmatnya mulai dari momen baku hantam, drama, serta momen emosional yang sangat membawa suasa penonton hanyut di dalamnya.

Oke, kali ini aku gamau deh cerita panjang-panjang cukup kalian aja yang langsung menyaksikannya dengan mendatangi bioskop kesayangan kalian, alur ceritanya sangat emosional, ga lepas juga dari humor khasnya di setiap film marvel, yang di campur dengan rasa kagum dari tiap-tiap detik action dan effect luar biasa yang di ciptakan sehingga sangat nyata.

Apa Perlu Nonton Film Marvel Yang Sudah Keluar Sebelum Nonton Ini?

Avangers Infinity War
Jawabanya ya, sangat perlu, seperti biasanya, film marvel alur ceritanya satu-sama lain memiliki alur cerita yang sama, yang di mana kalau kita tidak melihat, so jadi kalau sudah ketinggalan satu film dan kamu ga nemuin pemerannya di sini jangan kesel, berarti kamu harus nonton yang sebelum-sebelumnya sebelum menonton yang satu ini.

Sempat bingung dengan ujung ceritanya, ya tentu saja, yang di mana kalau biasanya setiap film yang di keluarkan oleh Marvel Studio di sambut dengan tepuk tangan yang sangat meriah dari para penonton yang ada, tapi kali ini sontak penonton terdiam karena Ending yang cukup luar biasa dan membuat penonton terdiam, tapi dari hal itu setelah menunggu credit yang sangat pajang dan cukup lama sontak di bayarkan oleh cuplikan film yang menebarkan.

kalau masih penasaran, tonton aja nih cuplikannya..



Mungkin itu saja review dari saya, terima kasih kepada pihak yang bersangkutan yang sudah mengundang Blogger Medan Blog M.




2 comments:

  1. kagak ada spoilernya nih? siapa sih yang menginggal, ada tahlilalnya ndak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh eh, mana boleh kasi spoilernya, nanti kamu ga nonton tau jadinya film ini, emang enak nonton film yang udah di ceritakan diluan, ahaha :D

      Delete

Terima kasih sudah membaca, menyukai dan mengometari.