01 March

Rasa Nyaman dan Aman di Rumah Bukan Hanya Harapan Belaka

River Valley Rumah Idaman di Kota Medan
River-Valley-Resort-Home

River Valley Gaperta

Rumah adalah tempatnya kita perpulang, tinggal dan menetap, biasanya rumah itu dibangun dan dibuat dengan sebaik dan senyaman mungkin oleh pemilik yang akan menetapi rumah tersebut, rumah itu juga adalah kebutuhan premier  selain kebutuhan pangan dan papan, yang dimana ketika kita kembali kerumah kita haruslah dibuat nyaman dan merasa aman didalamnya.

Sekarang ini mencari rumah bukanlah menjadi satu hal yang cukup mudah, baik dalam segi tempat yang membuat nyaman juga tentu dengan keamanan yang ada di sekitaran rumah yang akan kita huni, tentunya aspek lingkungan juga mempengaruhi jika kita ingin menetap disebuah rumah, kesehatan lingkungan terpenuhi dengan jauh dari berbagai macam polusi, penataan lingkungan cukup asri dan alami, memiliki ruang ruang terbuka, serta terpenuhnya prasarana dan sarana memadai.

Dalam hal ini tidak luput juga dengan keamanan yang ada di lingkungan rumah, apalagi ketika kita berada di kota yang cukup besar, ya tentunya kita banyak mendengar dan mungkin juga kita sering mengalami kejadian yang cukup tidak mengenakan mengenai keamanan yang ada dilingkungan rumah tempat kita beristirahat dari kesibukan kita sehari-hari.

Hal ini tentu menjadi hal yang harus kita perhatikan ketika kita ingin menghuni sebuah rumah, tentu kita tidak ingin, ketika kita sudah berada di rumah, kita masih merasa khawatir dengan keamanan rumah yang kita
huni, yang ada kita akan mejadi lebih lelah karena memikirkan hal-hal yang seperti itu.

Fungsi Rumah

Terlepas dari pengertiannya, tentu rumah memiliki beberapa fungsi khususnya bagi penghuninya. Menurut Tuner (dalam Jenie, 2001: 45) rumah memiliki beberapa fungsi utama, di antaranya adalah sebagai berikut:

Sebagai penunjang rasa aman (security) 

Rumah merupakan jaminan bagi penghuninya sebagai tempat yang akan memberikan rasa aman berupa rasa kepemilikan bangunan rumah dan lahan (the form of tenure).

Sebagai penunjang kesempatan (opportunity)

Rumah juga merupakan suatu sarana yang dapat dijadikan sebagai penunjang kesempatan bagi yang menempatinya di mana untuk dapat mengembangkan kehidupan sosial budaya dan ekonomi atau fungsi pengemban keluarga.

Sebagai penunjang identitas keluarga (identity)

Rumah sebagai tempat tinggal juga  dimaksudkan supaya penghuni dapat memperlihatkan identitas serta statusnya berdasarkan rumah yang dimilikinya.

Tentunya memiliki rumah yang ada rasa nyaman dan aman di rumah bukan hanya harapan, karena dalam funsi dari ketiga ini akan kita temukan seperti di River Valley Resort Home. Fasilitas keamanan menjadi salah satu fasilitas yang harus dipertimbangkan sebelum memilih hunian, apakah rumah memiliki gerbang yang dijaga security 24 jam? Ada CCTV? Karena dari rasa amanlah timbul rasa nyaman. Seperti di River Valley Resort Home, dengan system cluster memiliki gerbang utama dan gerbang cluster yang dijaga 24 jam.

1. Gerbang dan Keamanan River Valley

Gerbang dan Keamanan River Valley

Konsep one gate system, security 24 jam dan CCTV, yang tentunya kita tidak perlu khawatir lagi tentang keamanan yang bisa saja terjadi karena keamanan yang ada di River Valley ini cukup ketat dan terjaga, jadi tentunya kita tidak perlu memikirkan dengan apa yang akan terjadi ketika ada orang yang memiliki niat tidak baik terhadap rumah atau hunian yang kita miliki.

2. Row Jalan Luas

Row Jalan Luas

Row jalan dengan lebar 9 - 15 meter mempermudah akses penghuni, tentunya dengan row jalan seluas ini kita tidak akan merasa desak-desakan dengan pengguna jalan lain yang tinggal didalam perumahan ini.

3. Area Asri dan Hijau

Area Asri dan Hijau

Sesuai dengan konsep resort home, memiliki penghijauan yang memberikan suasana nyaman dan udara segar, suasana resort di rumah sendiri, sehingga di dalam perumahan ini kita akan merasa nyaman kerana udara yang sejuk diciptakan dari banyaknya pohon yang hijau untuk menghiasi perumahan, tentu kita akan merasa nyaman untuk melakukan aktivitas apapun baik itu di dalam maupun di luar rumah, karena suasanya yang asri dan terjaga.

4. Kolam Renang dan River Park

Kolam Renang dan River Park

Kolam renang ala resort pertama di Medan, dengan pemandangan hijau serta taman dipinggir sungai, yang tidak mengharuskan penghuni desak-desakan di dalam kolam berenang, dan tentu bisa kapan saja untuk menikmati kolam berenang tersebut karena ini adalah falilitas ekslusif bagi penghuni di River Valley Resort Home.

tentu tidak hanya hal itu yang harus dipertimbangkan karena di River Valley Resort Home ini keamanan dan kenyamanan adalah hal yang paling utama.

Rumah Yang Nyaman dan Aman di River Valley Resort Home

River Valley Resort Home

Perumahan yang beralamat di Jalan Bunga Rampe 4 (Medan) ini menawarkan landed house yang ditata secara apik di atas kawasan seluas (kurang lebih) 53 hektare.

Lingkungannya didominasi panorama hijau dan berbagai dukungan infrastruktur yang matang. Konsepnya adalah Enviromental Reverse, yang mana infrastruktur dan lingkungan dibangun terlebih dulu sebelum rumahnya termasuk seluruh fasilitas diantaranya fasilitas keamanan, gerbang utama dan cluster sampai fasilitas pendukung lainnya seperti kolam renang dan taman terbuka hijau yang menjadikannya terasa nyaman sebagai hunian karena mengedepankan lingkungan.

Dan beberapa type rumah yang menjadi pilihan adalah Type Beryl, Type Shappire dan di Cluster terbarunya yakni Cluster Dalton Park ada type baru yakni Jade, Onyx dan Lavender dan Diamond serta tersedia Kavling SHM

Lokasi :  Perumahan ini terletak di Jalan Bunga Rampe 4 Simalingkar B, yang bisa dijangkau dari berbagai sudut Kota Medan. Lokasinya bisa diakses melalui  Jalan AH Nasution, Jalan Jamin Ginting, Namorambe, dan Deli Tua

Promosi : Untuk penawaran menarik bisa hubungi hotline dan social media River Valley Resort Home (0811-631-6008 dan Instagram : @River Valley_Resorthome) atau website RiverValley_ResortHome


10 comments:
  1. Anonymous11:39 AM

    pulang dari kantor serasa healing

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener, kalau udh dikantor rasanya pengen pulang kerumah aja

      Delete
  2. Gak rugi keknya invest disini

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener, apalagi perumahan seperti ini terus dijaga keamanan dan asriannya

      Delete
  3. Perumahan yang nyaman dan fasilitas lengkap.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tentunya, juga keamananya yang 24 jam terus dijaga

      Delete
  4. Penting banget nih punya row jalan yg luas biar gak macet kalo mau lewat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, apalagi kalau banyak yang parkir, terkadang row jalan yang sempit mengharuskan kita untuk putar balik karna dapat perumahan yang memiliki row yang sempit

      Delete
  5. Anonymous2:09 PM

    Rumah Yang Paling Nyaman Adalah Rumah 2,5 x 1,5 meter persegi dimana rumah ini dibentuk dengan ke imanan semoga kita bisa mendapatkan rumah idaman ini bersam orang orang yang Sholeh

    ReplyDelete

newer older

About ㅤ/ㅤ Contact ㅤ/ㅤ Privacy Police

Copyright @ Arlub's 2017-2023