Minggu, April 29

Seberapa Penting Smartphone Untukmu? Kini Honor Hadir di Medan loh

Smartphone merupakan alat komunikasi canggih yang engga bisa lepas dari kehidupan sehari-hari kita, baik hanya untuk sekedar chatingan, foto selfie, mengabadikan momen, membagikan cerita kehidupan, ya pokoknya sekarang ini smart phone itu sudah seperti belahan jiwa kali ya, soalnya ga ada smart phone dunia hampa, duhh kok alay..

Jangan bilang alay dulu kalau kamu juga termasuk ke dalam kategori yang demikian, percaya ga percaya, sadar ga sadar, bisa aja kamu termasuk orang yang kamu bilang alay juga, kalau ga percaya, coba deh kamu tinggalkan Smart Phone kamu seharian di rumah, dan kamu menjalani kehidupan nyata kamu, kalau kamu merasa gundah, berarti kamu alay, ahaha

Percaya engga sih, kalau di Medan itu ya, anak remajanya itu Horang Kayah, gimana ga kayah, bisa aja satu remaja itu pegang dua Smartphone, kalau ga dua Smartphone, lucu memang, tapi ya namanya juga horang kayah, mau gimana lagi, mungkin tangannya ada empat kali ya, atau juga mungkin mereka banyak client makanya banyak gitu smartphonenya.

Sadar ga sadar sih, pengaruh Smartphone itu sangatlah berdampak serius, ya contohnya saja anak balita yang usiannya masih di tahun pertama saja sudah memegang namanya Smartphone, kalau ga di kasi ya nangis, di kasi juga ga bagus, ya namanya balita, pasti ya niru apa yang di lakukan sekitarnya, sekitarnya main Instagram, minta ajarinlah dia main Instagram, suka nonton Youtube, minta nonton youtubelah dia, itu hal alamiah, karena sifat anak itu meniru, bukan memilih kek kamu milih adek itu sebagai jodoh kamu, eh

Meskipun gitu, di Smartphone itu sendiri banyak dampak positifnya yang bisa di peroleh, mulai dari lebih mudahnya mendapatkan informasi, dapat berkomunikasi secara mendunia, memudahkan mencari sesuatu, baik tempat maupun tujuan, namun ada juga dampak buruknya dari Smartphone mulai dari rasa cemas yang timbul karena Smartphone karena ingin terus mengeceknya, sampai yang paling serius yaitu sudah dalam tahap kecanduan.

Kalau sudah bicara tentang baik dan buruknya sih ya bakalan ada saja, dan ga bakalan selesai-selesai ceritanya, malah kalau di bahas secara menyeluruh sepuluh postingan juga ga bakalan selesai-selesai, ahaha

oke kali ini aku mau ngasi tau kalau ada keluaran Smartphone terbaru yaitu Honor Smarphone yang baru saja launching offline di seluruh Indonesia kemarin di tanggal 28 April, karena Smartphone ini sebelumnya hanya di pasarkan melalui online saja, tapi kali ini Honor itu sendiri melakukan penjualan secara Offline di kota-kota besar di Indonesia.

Honor di Medan, perdana jual handphone offline di Medan toko handphone yang menjual juga ga banyak di Medan, hanya satu toko untuk Reseller resminya itu di Vidha Ponsel dan satu lagi berada di Binjai yang nama tokonya itu Hawaii Ponsel, jadi kalau mau cari Smartphone ini ya bagusnya di dua toko ini.

Honor Smartphone hanya meluncurkan tiga tipe dalam produksinya kali ini, yaitu Honor View 10, Honor 7x, dan Honor 9 Lite, Smartphone ini dengan fitur canggihnya yang belum ada di Smartphone lainnya dan harga yang sangat murah, bisa membuat anda puas dalam menggunakan Smartphone ini.

Penampakan Smatphone Honor 9 Lite di toko Vidha Ponsel Medan
Acara launcing Smartphone Kemarin itu di adakan di Vidha Ponsel Jalan M. Joni Medan, Acara ini digelar bertujuan untuk memperkenalkan Honor secara offline.  Kegiatan ini juga digelar di 12 kota antara lain Jakarta, Makassar, Bogor, Depok, Palembang, termasuk di Medan.

Nah, kalau biasanya kamu beli Smartphone yang kelas-kelas seperti inikan ga ada tuh customer servicenya, ya paling kalau rusak kamu bawa lagi ke toko di mana kamu membeli Smartphone itu, tentu itu membutuhkan waktu yang lama sampai Smartphone kamu kembali seperti awal, tapi tenang gaes kalau Smartphone honor sendiri punya tuh namanya customer servicenya sendiri, kalau di Medan sih di komplek Multatuli Blok C nomor 9, jadi kalau ada kerusakan di Smartphone kamu tenang itu bisa di perbaiki.

Kalau dari Honor sendiri sih lebih menargetkan penjualan Honor 9 Lite karena harga yang tentu paling murah dari pada tipe lainnya, Honor 9 Lite di bandrol dengan harga Rp.2.499.000,- dengan spesifikasi layar 5.69, resolusi layar FHD+, full view display 18:9, processor kirin 659 octacore (4*2.36 GHZ dan 4*1,7 GHZ), Ram 3 GB, Rom 32 GB, up to memory card 256 GB, android 8.0 (Nougat) + Emui 8.0, Baterai 3000 MAH, udah gitu memiliki 4 kamera lagi.

Oh iya kalau biasanya kamu foto pakai Smartphone setelah di foto pakai effect kan ga bisa di edit lagi, nah kalau ini masih bisa di edit lagi loh, jadi kalau kamu yang suka selfie atau instagramer bisalah pakai Smartphone ini, apa lagi dengan fitur blur yang bisa di edit, pastinya kalau kamu suka foto-foto makanan cocoklah untuk kamu.

Hasil Bluring Manual Menggunakan Fitur yang ada di Smartpne Honor
Udah gitu Smatphone ini juga di lengkapi dengan fitur Smart Split jadi kamu bisa mengerjakan 2 pekerjaan dalam satu Smartphone, misalnya kamu lagi buka yutube, terus si doi chat kamu, kamu ga perlu ribet-ribet menutup yutubenya cukup dengan menekan notifikasinya kamu bisa membuka keduanya sekaligus.

Honor 9 Lite tak hadir sendiri ada juga Honor view 10 yang dibanderol Rp 7,299,000 juta dan Honor 7x dibanderol Rp 3,499,000, tentu dengan harga yang lebih mahal, pastinya lebih bagus dalam performa dan lainnya.

Penampakan Ke 3 Smartphone Honor
Masih banyak juga deh keunggulan Smartphone yang satu ini, kalau kamu penasaran bisa kok di cek di Tokopedia, kerana pemasaran Onlinenya yang resmi di sana, dan kalau offlinenya di toko-toko besar, dan kalau mau beli di Medan, di toko yang aku sebutkan di atas.



2 komentar:

  1. Gak dipungkiri lagi kalau smartphone itu jadi kebutuhan primer

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, di era sekarang ini malahan hp itu melebihi dari segalanya, bahkan ada yang ga perduli juga sama keluarganya karena hape, duhh, harus bijak bijak kak dalam penggunaan Smartphone ini ya kak..

      Hapus

Terima kasih sudah membaca, menyukai dan mengometari.