Wednesday, June 13

Terima Kasih Dalam Acara Blog M Berbagi dan Silaturahmeet Jilid 3

Blogger Medan, kalau di itung sih aku belum genap setahun kali ya gabung di komunitas ini, komunitas yang isinya banyak penggiat media sosial di Medan yang bermacam-macam gendre pula isinya, ya sedikit aku ceritain kenapa aku bisa masuk ke dalam komunitas ini, ya awalnya itu yang pertama karena aku ingin belajar nulis dan lebih rajin lagi nulis, dan pengen belajar apa namanya itu blog.

Ya, benar saja, di dalam wadah ini sudah banyak ilmu yang di dapat, meski ya curi-curi dari yang sudah berpengalaman di dalam dunia digital maupun sama teman di dalam Blogger Medan yang masih sama-sama belajar juga.

Terima Kasih

Tulisan kali ini aku persembahkan untuk rekan-rekan semuanya, kakak-kakak dan abang-abang yang sudah mau ikut berpartisipasi di dalam kegitan Blogger Medan di bulan ramadhan kali ini, dan untuk semua yang sudah mensupport baik moril maupun materil di dalam acara yang Blogger Medan selenggarakan.

Blog M Berbagi
Ini acaranya bisa di bilang dadakan juga engga di bilang ga ada persiapan juga engga, ini acara untuk buka bersama komunitas saja sih, tapi melibatkan anak yatim di dalamnya, mumpung bulan ramadhan pahala di kalikan banyak di sini, jadi apa salahnya kita berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan.

Acara ini berlangsung dengan baik sesuai dengan rencana awal, meski agak meleset karena ada keterlambatan kehadiran dari pihak terkait, ya namanya juga manusia, harap di maklumin katanya sih begitu, tapi kalau sudah jadi kebiasaan ya mau gimana lagi, masa terus-terusan di maklumin, hmm aja deh

di sini Blogger Medan mengikutsertakan 30 orang anak yatim, dan semuanya bisa hadir, acara seru-seruan, ngabuburit bareng sampe berbuka puasa, nonton film animasi, games dan buka bersama dengan mereka.
Ngumpul  bareng setelah acara
Ya, meskipun banyak kekurangan di sana sini, tapi dalam acara ini kami tau nikmatnya berbagi kala itu, meski tak banyak setidaknya bisa saling menghargai.


Jujur aja, aku gatau ngadain event itu gimana, apa lagi yang namanya dadakan dan mendesak, tapi kali ini aku dan rekan-rekanku di hadapi dengan hal itu, karena yakin aja, semakin banyak satu tantangan semakin dewasa kita menyikapi hal-hal serupa.
Silaturahmeet Jilid 3
acara ini di merupakan acara internalnya Blogger Medan dan Bank Sumut yang tiap ramadhan inshaAllah dilakukan untuk menjalin silaturahmi antara kedua bela pihak yang sudah lama terjalin, yang dimana tahun lalu acara serupa yang bertajuk Silaturahmeet Jilid 2 berjalan dengan sukses.

Nah kalau dulu itu bukan anak-anak dari Blogger Medan yang ngurusin, tapi dari pihak Bank Sumut, tapi kali ini berbeda, mereka meminta Blogger Medan yang ngurus acara satu ini,  dan aku otomatis agak gimana gitu lah yakan, mulai dari cari tempatnya lagi, buat proposalnya, Design yang di perlukan dan banyak lagi yang di siapkan, duhh
Games di Acara Silaturahmeet Jilid 3
Dan semua persiapan itu beres dalam waktu hanya seminggu untuk mengurus ke dua acara di atas, dan itu semua tidak luput dari bantuan rekan-rekan semua yang membantu kelancaran acara ini, meski tak semuanya, tapi setidaknya masih ada yang perduli.

Mau nulis apa lagi ya, wkwk, yauda sih gitu aja, intinya ingin ucapin aja ke rekan-rekan semua yang udah membantu acara di atas, bingung juga mau bilang terima kasih aja, soalnya pas acara ga sempat juga bilang terima kasih ke semuanya, kan siap acara langsung banyak yang pulang, jadi ga ketemu, ya paling cerita-cerita sama yang tinggal di tempat aja sih.
Abang-abang dari Bank Sumut 
oke deh, mungkin itu aja, terima kasih semuanya, foto barengnya ada kok, cuma males uploadnya, hehe...



6 comments:

  1. Seneng banget yaa bisa berbagi dan bersilaturahmi semoga bisa seperti ini yaa di tahun depan, seneng banget bisa ketemu orang orang multilaent dibidang nya masing semiga nular jadi gitu juga ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh, iya iz seneng banget ya kenal dengan orang-orang baru dan terus menjalin silaturahmi denagan mereka, bisa curi-curi ilmu juga dari mereka semua, dan nambah banyak kawan-kawan baru juga, semoga kedepannya makin banyak kenalan yakan biar makin banyak kawan dan makin banyak ilmu yang di dapat,

      kalau faizah sejauh ini paling seneng sama siapa sih semenjak kenal orang baru? eh

      Delete
    2. kwakk kwakk sejauh ini faiz paling dekat sama semua orang sih walaupun tengil tengil gini ya,, faiz semenjak gabung dikomunitas blogger medan gak pernah dianggap baru itu yang disuka dianggap udah lama hufftt seru lah pokoknya

      Delete
    3. ahaha, arif juga senang masuk di komunitas, banyak kenalan juga, banyak ilmu barunya juga, hihi

      Delete
  2. Eh kok ada penampakan tuyul ya.. hhahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh tuyul mana nih bang? keknya ga ada deh,

      Delete

Terima kasih sudah membaca, menyukai dan mengometari.