16 July

Acer Day 2018 Yang Menghadirkan Swift 3 Acer Day Edition, Laptop Tipis Ringan Harga Mulai Rp.6 Jutaan Kini Gebrak Pasar Medan

Acer Day 2018, Kemarin tepatnya pada tanggal 13 Juli 2018, acer mengumumkan secara resmi digelarnya kembali ajang brand experience, Acer Day di Medan hadir dengan gebrakan penawaran yang belum pernah ada sebelumnya, Acer Day tahun ini menghadirkan Swift 3 Acer Day Special Edition, laptop tipis ringan dengan harga mulai dari Rp. 6 jutaan.

Teruskan wee, acara Acer ini rupanya di gelar serentak di 12 negara Asia Pasifik, kali ini Acer Day menyungsung tema utamanya yaitu "musik", melalui hal ini, Acer mengajak siapapun untuk menjelajahi dunia Acer yang fun, trendy  dan innovative dengan berbagai kegiatan seru melalui saluran online dan offline yang terintegrasi.

Acer Day tahun ini menghadirkan program Acer Day Lucky Draw (Points Collection) dan beragam penawaran terbaik dipasaran. Di Indonesia sendiri, Acer Day dimeriahkan dengan exhibition roadshow yang akan di gelar di 8 kota besar di Indonesia. Selama periode Acer Day berlangsung (16 Juli - 30 September 2018), pembeli juga akan mendapatkan voucher (fashion brand) atau free Office 365 selama satu tahun.


Herbet Ang, selaku President Director Acer Indonesia mengatakan, "Di Acer Day tahun ini, kami memanjakan sekuruh pelanggan kamu dengan beragam penwaran sensasional. Penawaran terbaik di tahun ini adalah Swift 3 Acer Day Edition yang didesain eksklisif dengan spesifikasi terbaik yang ditawarkan mulai dari Rp. 6 Jutaan. Pelaggan juga bisa mendapatkan Predator gaming series dan Nitro 5 Intel® Core™  Generasi ke-8 dengan harga mulai dari Rp. 11 jutaan. Hal semacam ini ga ada deh lawannya di pasar. Semua hanya bisa di dapatkan selama periode Acer Day berlangsung."

Dengan kata lain dalam kegiatan ini yang telah di sampaikan di atas Acer Day kali ini memiliki beberapa point yang penting dalam artikel ini, dan point pentingnya yaitu :
  • Acer Day dimeriahkan dengan program Acer Day Lucky Draw dengan hadiah utama fun trip ke luar negeri atau hiburan konser musik internasional di singapura.
  • Penawaran terbaik pada Swift 3 Acer Day Edition dengan desain ekslusif yang ditawarkan mulai Rp. 6 Jutaan.
  • Special offer juga dihadirkan  untuk pembelian Predator gaming series dan Nitro Nitro 5 Intel® Core™  Generasi ke-8
  • Untuk setiap pembelian selama periode Acer Day (16 Juli - 30 September 2018), pembeli juga akan mendapatkan voucher (fashion brand) atau Office 365 secara gratis.
Acer Day tahun ini hadir dengan program "Fun Friends" yaitu pengumpulan poin undian dengan hadiah utama perjalanan eksklusif ke Taiwan. Siapapun dapat berpartisipasi dengan mengikuti berbagai tantangan online menarik bertema musik setiap harinya dengan mengunjungi situs resminya di www.acer-day.com dengan menggunkanan akun media sosial mulai sejak 21 Juli 2018.

Khusus untuk Indonesia nih, Acer Indonesia menyamarakkan Acer Day dengan menggelar program lokal "FUN Festival" yang memungkinkan setiap orang untuk mengumpulkan poin dengan melakukan pembelian laptop selama  periode campaign Acer Day berlangsung denga mendaftarkan pembelian produknya du www.acerid.com/acer-day. Pelanggan dengan poin yang paling banyak atau yang terbanyak akan mendapatkan kesempatan mengikuti lucky draw untuk hadiah utama tiket nonton konser musik internasional di Singapura. Program ini berlangsung sejak 16 Juli - 30 September 2018.

Apa sih yang menarik dari Acer Day?


1. Swift 3 Acer Day Edition.

Images Swift 3 from profesionalreview.com on Google 
Yang menarik dari penyelenggaraan Acer Day tahun ini adalah kehadiran Swift 3 Acer Day Edition, yaitu Swift 3 dengan 3 warna elegan dan sleek yang belum ada sebelumnya di pasaran: Blue, Pink dan Silver. Swift 3 Acer Day Edition dipersenjatai dengan spesifikasi terbaik menarik seperti Inter Core i3, Windows 10 Home dan 1TB HDD. Dengan Spesifikasi tersebut, perangkat ini di tawarkan dengan harga kompetitif mulai dari Rp. 6 Jutaan.

2. Nitro 5 Intel® Core™  Generasi ke-8

Asus Nitro 5
Acer juga memamerkan rangkaian lini gaming series yang diklaim sebagai the best in class secara performa dan harga. Untuk para gamers, pada Acer Day ini turut dierkenalkan Nitro 5 dengan  Intel® Core™  Generasi ke-8 yang hadir dengan spesifikasi yang di desain khusus untuk pasar Indonesia dan ditawarkan dengan harga spesial muali dari Rp. 11 Jutaan. Tersedia juga varian baru Nitro 5 Core i7 dan NVIDIA GeForce GTX1060 dengan harga mulai dari Rp. 17.499.000,-

dan juga ada,

Penambahan Predator Warriors Baru 

Sebagai bentuk agresivitas Acer dalam memenangkan pasar, Acer juga mengungumumkan penambahan keluarga baru Predator Warriors dengan sejumlah profesional gamers ternama di dunia gaming Indonesia seperti Melondoto - shoutcaster profesional Indonesia dan Franzaska Edelyn - cosplayer ternama  di dunia gaming Indonesia. Hal ini sekaligus mengukuhkan komitmen perusahaan sebagai leader dalam industri tanah air.
______
kalau kalian masih bingung nih dengan Acer Day, bisa loh ya berkunjung ke situs resminya di : www.acer-day.com, kalau mau tau tentang program lokal Acer Day itu sendiri bisa berkunjung ke : www.acerid.com/acerday.

Jadi? kalau lagi cari-cari laptop yang bagus dan keren, boleh nih di liat-liat sikit produknya, mana tau kecantol yakan, dan pas kecantol beli dapat hadiah juga tuh, apa ga dobel-dobel keuntungannya, hihi

3 comments:
  1. Menggoda banget sih desain tampilan Nitro 5 Intel ... gaming dan milenial banget.
    Suka ☺ !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, menggoda banget tampilannya, jadi pengen bawa pulang semuanya, ahaha

      Delete
  2. Wah,leptop dari brand Acer ini sudah dipakai sejak jaman kuliahan. Brand nya memang sudah dikenal dengan kualitas produk yang baik sejak dulu yah.

    ReplyDelete

About ㅤ/ㅤ Contact ㅤ/ㅤ Privacy Police

Copyright @ Arlub's 2017-2023