27 December

Terima Kasih...



sudah berada di akhir tahun saja kali ini, ga terasa tahun ini ga ada nulis sama sekali tentang hal penting didalam situs ini, lagian tahun ini sepertinya  cepat kali berlalu, ga ada yang spesial tapi mungkin ada hal yang spesial tapi terlewatkan.

Tahun ini banyak hal yang bisa dijadikan pelajaran, baik yang ga disangka maupun yang sudah tau dari awalnya bagaimana akhirnya. Kadang heran, bagaimana mau ngembangkan diri sendiri kalau saja tidak ada pemicu didalamnya.

Banyak hal yang terjadi begitu saja dan dilawati dengan begitu saja pula pada akhirnya, banyak perasaan yang patah tahun ini, banyak manusia yang  pergi juga tahun ini dan tentu ada pula yang datang dengan sendirinya.

Ga banyak yang ingin dicapai tahun ini, toh dari awal memang ga ada buat plan yang ingin  dikejar tahun ini, yang ada itu untuk menyelesaikan apa yang tahun sebelumnya juga ga bisa dicapai.

Tahun ini cukup untuk berdamai dengan diri sendiri, cukup menerima siapa yang pergi dan siapa yang memang ingin tetap singgah, tahun ini banyak orang yang lama tidak menghubungi tiba-tiba menghubungi kembali, memang mungkin tahun ini disuruh berdamai dengan diri sendiri mungkin ya..

Mungkin ini saja untuk penutup tahun ini yang dimana juga ga ada tulisan yang menarik di tahun ini, hehe

terima kasih untuk semuanya yang sudah datang dan pergi di tahun ini, semoga kedepannya kita bisa menjadi manusia yang lebih baik dan lebih memanusiakan manusia... (❁´◡`❁)

No comments:

Post a Comment

About ㅤ/ㅤ Contact ㅤ/ㅤ Privacy Police

Copyright 17-21 Arlub's