14 April

Hilang

Ini tulisan pertama di tahun 2024, ga heran si kenapa bisa ga nulis selama itu, yang iyanya ga ngide dan jarang banget untuk buka-buka platform ini apalagi sudah banyak mikroblog yang menjanjikan lebih dari sekedar tulisan yang ada disini.

Mungkin termasuk hal normal kali ya dengan apa yang saya rasakan saat ini dengan kalian yang mungkin kehilangan semangat dalam bidang tertentu dimana awalnya itu membara banget dalam hal untuk menjalankan apa yang sudah di tetapkan untuk dijalankan itu, ahaaha

Yang bener aja, ini udah hampir di pertengahan tahun ini situs sama sekali ga ada update yang terbaru, ya... dibilang jalan ya engga, di bilang berhenti juga engga, cuma ga ada lagi mungkin yang  bisa men-trigger yang dulu pernah disemangati dan kini semakin surut.

Banyak faktor mempengaruhi yang saya rasakan dalam menjalankan hal dunia digital seperti ini, banyak dramanya, banyak kehilangannya, banyak banget malah yang sudah dikorbankan untuk bisa bertahan sampe sekarang ini, kalau ga salah domain ini sudah berjalan 8 tahun kali ya, cuma ya gitu, nulis atau ngisi konten pas moodnya dateng aja kalau engga ya bodo amat, yang penting ga kelewatan pas bayar domain biar ga ilang aja domainnya gitu, apalagi kalau udh ilang tiba-tiba jadi situs judi, beh... biasanya gitu...

Tapi hebatnya sampe saat ini masih ada niatan untuk seriusin platform ini, meskipun gatau kedepannya gimana, setidaknya ada satu dua artikel yang bisa dipublis disini.

Hilang

Pada awalnya semua ya berjalan dengan lancar dan sederhana, tapi begitulah kehidupan, kita ga ada yang bisa menebak dengan apa yang akan terjadi kedepannya, karna emang ya sebaik-baiknya rencana yang kita buat, pasti lebih baik rencana yang udah Tuhan tetapkan ke kita.

Awal dari menulis disini itu banyak sekali yang ingin dibagikan, untuk tempat bertumbuh dan belajar bareng hingga pada akhirnya ya hilang begitu saja karna banyak yang sudah tidak aktif lagi juga untuk menulis dan membagikan cerita mereka di platform seperti ini, mungkin bisa jadi karena alasan yang lebih rumit dan kompleks kali ya, yang harus bener-bener banyak tulisan ga kayak microblog yang kebanyakan media interaktif yang ada di dalamnya dan lebih seru dan asik.

Ini bisa dikatakan hilang, semua hilang begitu saja, ahahaha, yang parahnya semangat untuk mengisi platform inpun ikutan hilang, sampai waktu ini sadar, kalau udah sejauh ini dari meninggalkan apa yang dulu sudah dibangun dan ditinggalkan begitu saja.

Kalau kata orang-orang "jalani dan bertanggung jawablah dengan apa yang sudah kita mulai" ini ada benernya, karna apa yang kita mulai dengan niatan yang awalnya baik pasti kedepannya bisa dapat yang baik-baik pula.

 


No comments:

Post a Comment

older

About ㅤ/ㅤ Contact ㅤ/ㅤ Privacy Police

Copyright @ Arlub's V.'24.5