Apr 12, 2021

Besok Ramadhan

Ramadhan 1442 Hijriah, Alhamdulillah besok sudah Ramadhan kembali, tapi masih belum senormal di tahun 2019 kemarin, tahun lalu pandemi malah mengakibatkan Ramadhan di rumah saja, tahun ini sebenernya juga sih, cuma sudah lebih bebas sedikit dari pada tahun lalu.

Tiap tahun pasti ada aja cerita yang mewakili di setiap tahun bulan Ramadhan, mungkin ada yang ceritanya bahagia yang mempunyai keluarga baru, atau mungkin yang sudah di persiapkan bagaimana mau di jalani tau tau di panggil Allah sebelum Ramadhan datang.

Tapi kali ini Ramadhan sudah datang kembali, betapa bahagianya seharusnya menyambut Ramadhan kali ini, karena ini merupakan nikmat yang dimana kita masih di izinkan untuk menjalani puasa wajib yang setiap tahunnya kita jalani ini.

Banyak yang harus di cari di bulan Ramadhan ini terutama pahala yang ada di bulan Ramadhan ini, pahalanya di lipat gandakan, tentunya juga dosanya juga di lipat gandakan, di bulan ini, pintu pintu surga akan di buka selapang-lapangnya, dan pintu-pintu neraka akan di tutup serapat-rapatnya, yang dimana juga setan yang membisikan manusia untuk bermaksiat juga akan di kurung, jadi kurang bersyukur apa lagi.

Ya.. Seharusnya kita yang masih diberi kesempatan kali ini banyak-banyak bersyukur dengan diberi oleh Allah untuk menjumpai Ramadhan sekali lagi di tahun ini.

Semoga kita bisa menjalankan puasa Ramadhan bulan ini dengan lancar dan berkah, dan semoga kita diberikan kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa besok,,




No comments:

Post a Comment

🦉

🖤 Arlub's
MDN|IDN