25 September

Di Medan, Cari Tempat Kerja Yang Gak Pake Repot? Emang Ada?

Ah, mana ada itu, paling ribet juga..!

eh, sebentar, baca dulu ceritanya...

jadi ceritanya kemarin aku di ajak main sama kawanku ke pusat kota Medan, gila aja aku di ajak ke gedung gede yang ga pernah aku masukin dalamnya, ahahaha, maklumlah aku mainnya ga ke tempat ginian waktu kecil sampe sekarang, jadi karna aku lagi banyak waktu untuk ku habiskan dan aku bingung habiskanya gimana, akhirnya aku ikut deh ajakan kawanku itu.

kalau dulu ya aku paling males pergi ke tengah kota, selain rame aku tuh ga tau jalan kalau di suruh keliling kota ya jadi aku cuma muter-muter aja gak pernah sampe ke tujuan, ahahaha.

akhirnya aku browsing-browsing di map lokasi tujuan itu, nah loh aku kok bingung liat mapnya, akhirnya aku ikuti aja jalan yang di map dan akhirnya aku bingung, malah yang ketemu tempat yang lain, aku parkir di rumah sakit. Eh, kok di rumah sakit? iya aku carinya mau jalan kaki aja, capek naik Kereta (Motor di Medan).

*saat itu aku bodo banget, kenapa sebelum parkir keretaku ga aku tanya sama orang di situ di mana alamat ini ya, kan padahal kalau aku tanya mereka pada tau.. dasar gendeng..

dan akhirnya aku tanya deh sama satpam-satpam itu dan semuanya kompak menjawab...

masuk aja dek ke dalam, dan aku kecewa karena gedungnya ga jauh dari rumah sakit itu.. HAHAHA

dan, sebenarnya aku mau kee.....

Regus Medan - Forum Nine


Yap, lokasinya ada di Jalan Imam Bonjol 9, Forum Nine 9th Floor, Petisah Tengah, Medan Petisah, Medan City, North Sumatra 20236

kalau dari lapangan merdeka medan sih sekitar 10 menitan, atau dia letaknya di sebelah tenggara lapangan benteng mendan, aku bingung muter-muternya karena letaknya di tengah kota medan.

karna bingungnya aku makanya yang harusnya bisa sampe 15 menitan dari rumahku jadi malah sekitar 25 menit sampainya.

EDAN REP REP.. WONG ADA MAP KOK MALAH NYASAR GITU...

sampe gedung Forum Nine aku bingung pelenga pelongo ngga tau akunya pintu masuk regus di mana, hahaha

Karena aku pelenga pelongo kebingungan akupun di datangi satpam situ, wihh, terus di tanya mau kemana dia bilang, akupun agak deg-degkan lah akukan ga salah apa-apa pak, kok di tanyai, aku kan takut sama orang asing, aku ga biasa bicara sama orang asing. HAHAHA

Nah loh, bapak satpam itupun nunjukin di mana kantor Regus, dan akupun di suruh ke resepsionis, di situ mbaknya ketawa-ketawa aja, mungkin karena aku kebingungan kali ya, yoo maklum namanya juga baru pertama kali main ke tembat bagus ginian.. HEHEHE

Karena keamanan di gedung ini sangat aman jadi semuanya di periksa ketika masuk, bahkan untuk masuk kita pakai bad  khusus yang dikalungkan dari Forum Nine, wihhh... keren..

Habis itu aku di suruh naik lewat lift untuk menuju kantor regus, eh kok naik lift sih...

Nah, Jadi gini temen-temen Regus itu adanya di lantai 9 di gedung Forum Nine medan, Jadi Forum Nine itu tiap lantainya berbeda kantor, nah, pas kita di kasi kasih bad tamu itu kita di tanya mau ke kantor mana, baru mereka-mereka kasi tau lantai mana tempatnya, wihh, aman banget deh tempatnya..

Regus - Medan


Wihh,, bersih tempatnya, jadi sewaktu aku sampai di Regus tempatnya itu bersih banget, soalnya ada Cleaning Service yang siap tanggap kalau ada kotoran langsung di bersihkan, pokoknya nyaman deh tempatnya, dan waktu kita masuk ke Regus Mbak-mbak resepsionisnya langsung menyambut aku dengan hangat loh, padahalkan aku nunggu temenku, HAHAHA

Jadi Regus itu ternyata sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang jasa, jadi mbak-mbaknya jelasin ke akunya tentang perusahaan jasa ini, wihh,,, mbak ini cerita tentang nyewa kantor yang ga ribet di medan.

Biasanya kalau mau buka usaha itu banyak banget yang di fikirin, apalagi di tempat strategis di tengah kota lagi, haduh,,, bakalan panjang deh mikirin izin untuk buka usahanya, bayar listrik dan airnya, terus bayar Cleaning Service, bayar satpam keamananya lagi, belum lagi nanti di mintain uang keamanan sama pereman-pereman,  apalagi Bayar Internetnya,,, repot baget sih,  HAHAHA

Wih, mimpi kali ya punya kantor di tengah kota tapi bisa ga ribet, tenang kawan, jadi di Regus semuanya udah All in One, Sekali bayar tinggal pakai semuanya, udah bisa nikmatin yang namanya Air dan Listrik, Internet kencang 24 Jam, kantor siap pakai lengkap dengan furnitur yang nyaman, apa lagi hayo, lengkap deh di sini.

Apa Foto? Sini deh aku kasi tau,, baca bener-bener ya..


Business Longue


Jadi ini tempat di mana kalau kita mau kerja keluar kota dan kita ngga perlu ribet lagi mikirin kantor kita, kita bisa kerja di kantor Regus mana aja, karena Regus ini sudah ada di 3000 Lokasi dan semuanya itu tersedia dengan harga yang transparant. wihh, jadi di sini kalau kita ada kantor di Medan terus kita mau kerja keluar kota kita bisa mampir loh untuk kerja di kantor Regus lainya.

Coworking



nah, di sini juga ada Coworkingnya loh, bekerja dengan tempat kerja yang saling berbagi, biasanya di sebuah kantor dan kegiatan indepeden. Berbeda dengan lingkungan kerja pada umumnya, orang-orangnya bersama biasanya bukan dari organisasi yang sama, ini cocok untuk kamu yang jomblo pengen banyak temen dan banyak relasi, soalnya satu ruangan itu bisa banyak perusahaan.


Kantor Siap pakai


ada juga di sini kantor siap pakainya dengan kantor sendiri dan furniture lengkap, sambungan telepon dan internet yang lancar, ini bisa di sewa perbulan atau tahunan loh tapi tetap pembayaran setiap bulanya.

Meeting Room


Ehh.. ada Meeting Roomnya juga loh, jadi di sini tersedia juga Meeting Room bisa di sewa per jam, setengah hari, ataupun seharian juga boleh, dan di berikan fasilitas dan perlengkapan yang produktif untuk rapat, kayak LCD papan tulis dan lainya deh,

jadi kesimpulanya,,

- Buat yang ga mau ribet punya kantor sendiri Regus ini Recomended banget deh, ga perlu ribet semuanya udah ada, ga perlu mikirin apa-apa lagi tinggal kerja yang santai aja.
- Buat yang gak pengen kesepian di sini ada namanya Coworking, ahahaha biar ga kelihatan kali jomblonya jadi kerjanya rame-rame antar sesama pekerja dari kantor lain.
- Buat yang pernah mimpi punya kantor di tengah kota Medan dan ga peke ribet di sini bisa kok.
- Buat yang mau kantor sendirian juga bisa kok, HAHAHA
- Parkiran luas di Forum Nine jadi kamu yang bawa Mobil atau Motor kalian aman, ga ngecewain tamu yang mau ke kantor kalian deh.
- Fasilitas semuanya sudah sekali bayar loh, Air, Listrik, Telepon, Internet juga loh.
- Apa lagi ya.. hmm..

Ada pertanyaan? Leave comment below ya kak.
2 comments:
  1. OKe banget tempatnya , kayanya bakalan produktif kalu kerja di sini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia bang, tempatnya juga nyaman

      Delete

About ㅤ/ㅤ Contact ㅤ/ㅤ Privacy Police

Copyright @ Arlub's 2017-2023