Monday, December 12

Tempat wisata 46? Pantai apa sungai sih?

Berangkat jam 6:40 pagi sampai kira-kira pukul 7 pagi di Jalan Sejahtera, eh kirain udah terlambat rupanya masih nunggu orang lagi, dan akhirnya sekitar pukul 7:30 pagi gitu berangkat deh ke tujuan.


Keluarga bahagia apa sih itu?
-------
Nah jadi gini loh, setiap tahun itu ada namanya acara  rekreasi gitu, acara untuk seneng-sengeng hilangin penat setahun yang sudah lewat gitu, jadi di rayainya ya rame-reme bareng keluarga yang lainya, jadi di bilang keluarga bahagia gitu, nah di sini ga masalah kok yang belum berkeluarga ikutan aku juga loh orangnya masih belum berkeluarga, ahahaha..

-------


Akhirnya tiba di tempat tujuan, yaitu pantai 46, loh loh..???..  Eh.. Sebentar.. Itukan Sungai??..  Iya Emang sungai, Sungai yang di anggap pantai, gak tau dari mana asalnya di daerah sini sungai bisa di sebut pantai.. bhahaha..
jadi jangan heran kalau main ke daerah sini atau daerah Medan lihat rambu pantai tapi setiba udah sampai malah sungai terpampang.. padahal tadinya kepengen main ombak-ombakan gitu, akhirnya yang ada malah main arus-arusan gitu, arus sungai yang di lawan, untung aku ini jago berenang, ngga kayak kamunya, eh,,
nah jadinya di sini ngadain lomba gitu mulai dari lomba mindahkan bola dari gelas ke gelas sampai lomba mindahkan kelereng pakai sumpit loh, meskipun harinya hujan tetap gak nyurutin semangat dari beberapa keluarga, akunya aja semangat kok, meskipun ga ikutan lomba gitu, ahaha, maklumlah akukan panitia jadi orang yang sibuk ngurusin orang tapi lupa ngurusin dirinya sendiri,, eh,, ahaha


Lomba memindahkan karet dengan sedotan

Lomba memindahkan bola dari gelas ke gelas

Lomba lari dan joget dengan jeruk

lomba niup balon sampe pecah
Ada beberapa lagi sih lombanya, cuma pada lari semua untuk berenang, udah ga sabaran sih pada pingin berenang gitu, lokasinya juga ga jauh kok dari kota Binjai.. liat nih




Nah, jadi kalau mau main ke sana sih di saranin bawa keluarga, masalah fasilitas seperti mushollah, kamar mandi juga bersih, tapi masih kecil mushollahnya harus ganti-gantian gitu kalau mau sholat, kalau lupa bawa bekal juga ga masalah, di Pantai 46 banyak yang jualalan makanan ya namanya juga tempat wisata ya jelas banyak lah, ehehe,
dah gitu aja deh dulu, lagian dah bingung mau nulis apa lagi tentang Pantai 46

Jadi sekarang udah taukan Pantai 46 itu sebenernya Sungai bukan Pantai yang ada ombak-ombaknya itu, ehehe

Pantai 46 Binjai 11 Desember 2016, keluarga bahagia





4 comments:

Terima kasih sudah membaca, menyukai dan mengometari.