Hallo... Nama saya arif a.k.a Arlub, kamu boleh kok manggil aku apa aja, boleh Arif juga boleh Arlub. Jadi kenapa situs ini aku beri nama Arlub dot com ya karena Arlub itu nama belakangku yang aku singkat sendiri, kalau penasaran apa nama belakangku cari tau aja sendiri, ahaha. Kenapa aku mulai suka menyingkat? karena kebanyakan orang suka salah dalam menulis nama belakangku, ya dari pada terlalu panjang lebih baik singkat saja, biar mereka lebih muda dalam menggingat nama belakangku, tapi bukan artian aku serta merta mengganti nama asliku juga loh ya, ga boleh gitu soalya, nanti di suruh potong kambing lagi akunya.

Kalau di tanya aku orang asli Medan atau engga, aku bakalan jawab engga juga, soalnya aku lahirnya di Rumah Sakit Horas, kalau kamu main ke Lubuk Pakam kota kecil yang lumayan damai menurutku, yang orangnya suka kepo kalau ada hal-hal baru masuk ke kota itu, eh iyanya, atau aku aja yang begitu kali ya.

Aku tak banyak bicara kalau kita belum saling kenal, kalau aku udah kenal bakalan banyak ceritaku untukmu, aku sudah tamat di salah satu politeknik swasta di Medan dengan predikat tamatan terbaik ke dua di prodiku dan di stambukku, ah dalam hatiku, itu hanya sekedar kalimat yang di cetak rapi dia atas selembar kertas, tak menjamin aku bisa merasakan serunya gabung dengan teman-teman semasa pembelajaran dahulu. 

Setelah aku tamat dari politeknik itu sekarang aku lanjut di Universitas Pembangunan Panca Budi ambil jurusan Teknik Komputer dan masih kuliah di situ, tinggiku 163 atau 165 cm beratku terakhir sekitar 52kg, aku tak seperti kebanyakan orang yang suka menikmati kopi, aku hanya orang yang lebih suka menikmati susu putih tanpa gulu di tiap waktu luangku.

oh iya, kalau mau tanya-tanya lebih lanjut bisa hubungi aku kok, di bagian menu ada kontakku, tapi jangan bilang aku sombong ya kalau kita jumpa di jalan dan aku ga negur kamu, aku kadang orangnya suka ga perhatikan di sekelilingku, jadi ya maklum saja.

udah ya, nanti kamu bosan pula bacanya, kan ga lucu juga, ahaha,
salam kenal, da dah...


Want to chat me? Contact me!

1 comment:

Terima kasih sudah membaca, menyukai dan mengometari.