Wednesday 01 2020

April

april arlub
Selamat bertemu lagi dengan bulan ini, ya bulan April yang semua harus di semogakan dan harus di segerakan, maaf kepada diri sendiri karena tidak pernah bersyukur dengan apa yang saat ini seharusnya di syukuri dan seharusnya tidak di keluhkan.

Tulisan pertama di tahun ini mungkin di awal April ini semoga ini bisa menjadi pemicu semangat setelah sekian lama sembunyi di dalam gua, dan tidak tahu cara keluar dari gua itu setelah rasa nyaman melanda dan membuat tidak ingin kemana-mana lagi.

Tulisan ini bukan untuk di tujukan ke siapa-siapa, ini hanya untuk diri saya pribadi di bulan April ini yang dimana semua berwal dari bulan ini, maaf untuk diri sendiri sekali lagi karena harus di bulan ini saya harus memulai lagi.

Beberapa bulan lalu mungkin ada pemicu agar bisa semangat lagi mendesain semangat lagi nulis, tapi entahlah kenapa harus kandas begitu saja semangat itu hilang dan lenyap, ya mungkin saja karna ada beberapa masalah yang menyisip di sela-sela tenang itu, tapi tak mengapa, masih banyak waktu, mungkin.

April, dari sini saya berharap kepada diri saya sendiri semoga kita yang seadang patah ini bisa bangkit kembali, semoga kita yang saat ini kecewa akan kembali bahagia, semoga rapuhnya kita hari ini bisa menjadi penguat kita ke depannya.

April, kali ini mungkin saya ingin sedikit berbeda dengan lainnya, kali ini saya rasa cukup dengan main-main kita menghabiskan waktu, menghabiskan apa yang kita miliki untuk yang mungkin tidak bermanfaat bagi kita, dan kita berhenti berharap dengan yang seharusnya tidak kita harapkan.

April tahun ini kamu jangan jahat ya, cukup kita benci-benciannya, semoga April tahun depan kita ketemu dengan suasana lebih menyejukkan dan mengembirakan dari April ini dan April sebelum-sebelumnya. 

Terima kasih, untuk umur yang masih panjang dan bisa bertemu lagi dengan April kali ini.

Semoga yang di harapkan agar tersegera datang, dan semoga yang tidak terharapkan cepat berlalu.



No comments:

Post a Comment

silahkan tinggalkan jejak kamu di sini.

Copyright 2020 Midnight Diary of Arlub