Feb 28, 2019

PEMBUKA

image by Maori Sakai
"Awak hanya berharap hari kalian kali ini 
menyenangkan dan membahagiakan"

Semenjak akhir tahun lalu, entah kenapa rasanya lesu sekali untuk membuka Platform yang satu ini, ya benar saja, yang awalnya media ini untuk menjadi pemacu semangat malah menjadi sebuah media usang yang tak pernah lagi di buka, mengurusnya saja gatau bagaimana lagi perasaan, benar saja menulis itu harus mempunyai persaan yang luar biasa.

Pembuka,,


Telah lama media ini tak di isi hanya membayar TLD setiap tahunnya tanpa ada bahan atau tulisan baru yang bermanfaat untuk di bagikan kepada orang lain, mungkin saja ini karena sudah senang dengan berleha-leha dengan kesendirian kali ya, meskipun di tempat ramai ya masih saja terasa sendiri.

Ah, entahlah, awakpun tak tahu harus bagaimana lagi, semangat itu ibarat air laut, ada pasang surutnya, semangat gitu juga ada naik turunnya juga.

Tulisan ini judulnya "PEMBUKA" ntah apa ingin aja nulis pertama kali di tahun 2019 ini dengan judul itu, ya mungkin ga cocok juga awak rasa kalau di kasi judul begitu di awal bulan Maret ini, seharusnya itu di saat hari pertama tahun ini.

Biar saja situ, yang nuliskan awak, bukan kelen, jadi awak mungkin pertama di postingan ini mau minta maaf sama siapa aja yang mungkin pernah awak sakiti di tahun 2018 lalu, terus ya mungkin banyak kali kesalahan yang udah awak lakukan baik sadar maupun tidak sadar mungkinnya, baik lisan maupun secara fisik yang sudah menyakiti kelen semua nih.

Terus, ya masih merasa lucu aja di tanggal ini dan bulan ini juga nulis tentang pembuka, seharusnya udah ada beberapa postingan di blog ini, mungkin ya bisalah 10 artikel muncul di blog ini, tapi ya sudahlah, mana bisa waktu di putar kembali yang ada jadi bahan pembelajaran saja, insyaAllah di tahun yang lalu bisalah kita, awak dan kelen di jadikan instropeksi diri lagi.

Mungkin beberapa pekan lalu awak hilang dari media mana aja, terus banyak yang komentar di instagram bisa aktip di hubungi susah, di WA pun gitu jawabnya, ya awak minta ke-makluman sodara semua ya, hehe, kita punya kehidupan masing-masing, kehidupan awak ga bisa di samakan dengan kehidupan kalian yang mungkin ga bisa lepas dari namanya SmartPhone itu kali ya, tapi ya awak berusaha juga untuk meminimalisir menggunakannya, karena udah mempengaruhi hidup yang seharusnya bersosialisasi menjadi bersosialmedia.

mungkin pembuka ini saja, doakan saya bisa konsisten menulis di tahun ini dengan semangat saya sendiri, bukan dengan iming-iming goodiebag atau semacamnya, amiin..

terima kasih atas semangatnya.... 😆😆



5 comments:

  1. halo bambang~
    btw, haloiyik mau rencanain (.com) ni jadi agaknya kalau sempat mau nagih janji.
    Ingat loh, dalam sehari tubuh manusia butuh 8 gelas yang setara 2 liter air bersih dan matang, bisa air mineral atau air RO isiulang. biasanya Itu sih hanya soal pilihan. Tetap semangat ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hohoho, belum di ganti kok, kabari aja kalau udah di ganti, tapi inget juga loh biasakan sikat gigi dua kali sehari dalam 21 hari dengan diterjen, itu juga pilihan kok, mau pakai sabun colek juga boleh sebenernya :D

      Delete
    2. apa cuma aku disini yang gak mengerti dari pembahasan kakak-abang sekalian?

      itu juga pilihan kok, mau paket yang 50 GB harga tujuh-puluh-lima-ribu atau unlimited 24 jam harga seratus-dua-puluh-ribu dan lebih seru!

      Delete
    3. emang di sini adalah blog absurt yang ga harus di ngerti orang juga, wkwk

      dan tau tidak?

      kalau sekarang 3 buah permen melkiti udah ga setara dengan segelas susu, tapi setara dengan 120 kalori.

      Delete
    4. yaa sama-sama blogger absurd sih emang harus saling memahami, sama kayak DORA THE EXPLORER yang udah beranjak dewasa dan kemaren baru aja mencari kenatong ajaib doraemon buat bantuin kera sakti mencari kitab suci. artinya, indomie rasa mie ayam sungguh menggugah selera. gitu!

      Delete

Berilah Komentar Dengan Bahasa Yang Sopan...